Selasa 17 Jan 2023 07:39 WIB

Andi Arief Terbaring Sakit, AHY dan Ahmad Muzani Menjenguk

Ketum AHY mendoakan Andi Arief bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief terbaring di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (16/1/2023) malam WIB.
Foto: @jansen_jsp
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief terbaring di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (16/1/2023) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief yang terbaring di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (16/1/2023) malam WIB. AHY datang menengok Andi didampingi istrinya, Annisa Pohan.

AHY disambut istri Andi, Mbak Defi dan putra sulung Fazzle yang mendampingi ayahnya. Terlihat jika Andi terbaring lemas di bed, meski sempat mengepalkan tangan saat berfoto bersama AHY.

"Dari Pacitan, saya langsung menuju ke Jakarta. Sesampainya di Bandara Soetta, saya bersama istri tercinta Annisa menengok sahabat kami Bang Andi Arief, yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit," kata AHY lewat akun Instagram pribadinya dikutip Republika.co.id di Jakarta, Selasa (17/1/2023).

Meski tidak menyampaikan penyakitnya, AHY menyebut, kondisi Andi sudah semakin membaik. Saat ini, Andi memasuki fase pemulihan kesehatan. "Semoga lekas sembuh Bang AA. Doa kami selalu untuk kesembuhan Bang AA agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Aamin," ucap AHY.

 

Baca: Pengamat Sebut KH Ma'ruf Amin Punya Pengaruh Besar pada Pemilu 2024

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon juga mendoakan Andi lekas pulih seperti sedia kala. "Lekas sembuh dan sehat kembali untuk Bang @Andiarief__ yang lagi sakit. Dan sehat selalu juga utk kita semua," ujarnya melalui akun Twitter, @jansen_jsp.

Jansen juga mengunggah kedatangan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang menengok Andi. Saat Muzani datang, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik ikut mendampingi. "Kami dari Demokrat mengucapkan terima kasih juga untuk Bang Muzani Sekjen @Gerindra yang malam ini telah datang menjenguk. Maju terus untuk sahabat semua," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement