Ahad 01 Jan 2023 19:18 WIB

Besok Masih Libur? 6 Kegiatan Ini Seru untuk Dilakukan di Rumah

Meski cuma di rumah, masa liburan tahun baru juga tetap bisa dibuat seru.

Rep: Adysha Citra Ramadani, Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Membaca buku (Ilustrasi). Membaca buku baru dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi libur tahun baru.
Foto: pixabay
Membaca buku (Ilustrasi). Membaca buku baru dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi libur tahun baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan di luar rumah untuk mengisi libur tahun baru. Akan tetapi, sebagian orang mungkin tak mengambil cuti yang panjang sehingga lebih memilih untuk menghabiskan momen libur tahun baru yang singkat di rumah saja.

Meski hanya di rumah, libur tahun baru tetap bisa terasa menyenangkan dan produktif. Berikut ini adalah enam kegiatan yang bisa dilakukan di rumah untuk mengisi libur tahun baru, seperti dilansir GoodHouseKeeping, Ahad (1/1/2022).

Baca Juga

Membaca Buku Baru

Salah satu cara mengisi libur tahun baru yang menyenangkan di rumah adalah dengan membaca satu buku baru. Coba pilih buku apa saja yang paling diminati dan selami buku tersebut sepanjang hari.

Kegiatan ini tak hanya menarik bagi orang yang gemar membaca buku, tetapi juga dapat menjadi kegiatan baru yang patut dicoba oleh orang yang sebelumnya tak begitu hobi membaca buku.

Manjakan Diri dengan Spa Rumahan

Ada beragam produk spa dan perawatan diri yang bisa digunakan di rumah. Manfaatkan beragam produk perawatan ini untuk memanjakan diri di libur tahun baru. Bila memungkinkan, memanggil layanan spa ke rumah juga dapat menjadi pilihan.

Makan Bersama

Meski hanya di rumah, bukan berarti orang-orang tak bisa melalui momen tahun baru bersama orang-orang terdekat. Undang keluarga atau teman ke rumah dan nikmati makan siang bersama-sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement