Sabtu 31 Dec 2022 12:41 WIB

Polda Jabar Periksa 7 Orang Kasus Penusukan Kolonel (Purn) Sugeng

Polisi serius menangani kasus penusukan Sugeng Waras di Kota Cimahi.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo.
Foto: Istimewa
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) memeriksa tujuh orang terkait dengan kasus penusukan di Kota Cimahi pada Kamis (29/12/2022), terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras. Adapun Sugeng berstatus Ketua Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, jajarannya serius menangani kasus penusukan tersebut. "Kami sedang lidik pelakunya, dan akan serius menangani hal ini. Mohon doanya semoga pelaku cepat tertangkap," kata Ibrahim di Kota Bandung, Jabar, Sabtu (31/12/2022).

Baca: Kolonel Purn Sugeng Waras Ditusuk Orang tak Dikenal di Cimahi

Dia mengaku, belum bisa menjelaskan secara perinci identitas serta jumlah dari pelaku, Pasalnya, penyidik masih berupaya meminta keterangan dari korban. "Korban (Sugeng) belum bisa diminta keterangannya," kata Ibrahim.

Dengan demikian, pihaknya masih terus mendalami keterangan dari saksi beserta bukti-bukti lain. Langkah itu untuk bisa segera mengungkap pelaku penusukan tersebut.

Sugeng diduga menjadi korban penusukan saat tengah mengendarai mobilnya pada Kamis sekitar pukul 14.00 WIB di sebuah perumahan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Korban saat itu diserang oleh orang tak dikenal. Pelaku melakukan penusukan setelah memecahkan kaca mobil Sugeng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement