Rabu 21 Dec 2022 23:02 WIB

Jokowi: Paling Enak Koalisi dengan Hanura

Hanura sejak awal mendukung Jokowi.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Muhammad Hafil
Jokowi: Paling Enak Koalisi dengan Hanura. Foto:   Sejumlah kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengibarkan bendera dalam musyawarah nasional (Munas) Hanura di Jakarta, Selasa (17/12/2019) malam.
Foto: Antara/Aditya Pradana P
Jokowi: Paling Enak Koalisi dengan Hanura. Foto: Sejumlah kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengibarkan bendera dalam musyawarah nasional (Munas) Hanura di Jakarta, Selasa (17/12/2019) malam.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji konsistensi Partai Hanura yang terus mendukung pemerintah. Konsistensi ini dinilainya penting untuk membangun negara.

Hal ini disampaikan Jokowi saat menghadiri perayaan HUT ke-16 Partai Hanura di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (21/12/2022) sore. Jokowi mengatakan, konsistensi dukungan Hanura itu telah dibuktikannya selama dua periode jabatannya.
 
“Tapi paling enak koalisi itu ya dengan Hanura. Ga tengok kanan, ga tengok kiri. Saya buktinya. Dari 2014, 2019 ga pernah meleng ke mana-mana Partai Hanura. Konsistensi itu yang penting dalam membangun negara ini. Penting sekali. Konsistensi,” ujar Jokowi dalam sambutannya.

Baca Juga

Sementara itu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) menegaskan, partainya tetap mendukung pemerintahan Jokowi sejak awal hingga saat ini.

 
“Kita sejak awal mendukung Pak Jokowi, sampai yang kedua tetap mendukung Pak Jokowi dan sampai terakhir pun kita tetap mendukung Pak Jokowi,” kata Oso dalam sambutannya di HUT Hanura.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement