Selasa 20 Dec 2022 12:18 WIB

Polsek Pulogadung Kejar Pelaku Perampokan Sopir Truk

Viral di medsos pelaku perampokan merebut ponsel milik truk di Pulogadong, Jaktim.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Pelaku perampokan di Pulogadung (ilustrasi).
Foto: Rahajeng Aulia Diaswari
Pelaku perampokan di Pulogadung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel Unit Reskrim Polsek Pulogadung melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan terhadap sopir dan kernet truk di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim) pada Ahad (18/12/2022). Aksi perampokan itu viral di media sosial (medsos).

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa perampokan sopir truk tersebut. "Sudah dilakukan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara) dan sedang ditindaklanjuti," kata Wahyudi di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Wahyudi menjelaskan, hingga saat ini, polisia masih memburu dua orang yang diduga terlibat dalam aksi perampokan sopir dan kernet truk tersebut. "Untuk identitas pelaku, sementara belum diketahui," ujar Wahyudi.

Sebelumnya, viral rekaman aksi perampokan terhadap sopir dan kernet truk di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih pada Ahad sekitar pukul 15.00 WIB. Dari rekaman, terlihat dua orang pelaku mendekati dari arah sisi pintu sopir truk yang sedang berjalan dari arah Kelapa Gading menuju Cempaka Putih.

Kedua pelaku terlihat mengancam sopir dan kernet truk tersebut dengan menggunakan senjata tajam yang dibawanya. Pelaku berhasil mengambil dua telepon seluler milik sopir dan kernet truk sebelum akhirnya melarikan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement