Senin 19 Dec 2022 19:57 WIB

Warga di Cipinang Muara Dikejutkan Penemuan Benda Mencurigakan

Benda mencurigakan itu ditaruh orang tak dikenal dalam tas belanja di teras rumah.

Warga Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Warga Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan. Benda mencurigakan itu ditaruh oleh orang tak dikenal dalam tas belanja di teras rumah salah satu warga.

"Pertama kali ditemukan pukul 15.00 WIB sebelum Ashar oleh pemilik rumah," kata Ketua RT 06/13 Samidi di Jakarta, Senin (19/12/2022).

Baca Juga

Samidi menambahkan, pemilik rumah yang khawatir dengan isi dari tas belanja tersebut memutuskan untuk tidak membukanya dan melaporkan kepada pihak RT. "Ditaruh di dalam tas jinjing warna biru cuma belum ada yang berani menyentuh karena berat," ujar Samidi yang mengatakan warga khawatir dengan benda mencurigakan itu.

Karena itu, Samidi kemudian menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Jatinegara untuk memeriksa benda mencurigakan tersebut. "Tadi dibawa sama satu orang naik motor. Bukan warga sini, kalau kenal udah ditegur," tutur Samidi.

Pemilik rumah, Iloh mengatakan, benda mencurigakan itu ditaruh di teras rumahnya oleh seseorang pemuda yang mengendarai sepeda motor. "Dia datang langsung naruh di sini," ujar Iloh.

Pantauan di lokasi saat ini lokasi penemuan benda mencurigakan tersebut sudah diberikan garis pembatas agar tidak ada warga yang melintas. Petugas Kepolisian dari Polsek Jatinegara telah tiba di lokasi untuk memeriksa isi benda mencurigakan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement