Kamis 01 Dec 2022 16:04 WIB

Polda Metro Ciduk Enam Orang Pengedar Narkoba di Kampung Bahari

Kedatangan polisi sempat dilempari batu oleh warga Kampung Bahari, Tanjung Priok.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.
Foto: Dok Humas Polda Metro Jaya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya berhasil menangkap enam orang atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan menyita sejumlah barang bukti narkotika pada penggerebekan di Kampung Bahari, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Barang bukti yang disita sabu sebanyak 116,97 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Zulpan menyampaikan, penggerebekan dan penangkapan enam orang itu tersebut dilakukan pada Rabu (30/11/2022). Setelah dilakukan penangkapan petugas langsung melakukan tes urine kepada enam orang tersebut dan hasilnya menyatakan lima orang positif mengonsumsi narkoba. "Lima orang positif sabu," ujar Zulpan.

Enam orang tersebut selanjutnya diamankan petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai pemasok barang haram tersebut. Menurut Zulpan, Penangkapan dan penggerebekan di Kampung Bahari sempat diwarnai perlawanan.

Petugas yang hendak menyisir Kampung Bahari dilempari batu dan petasan oleh sejumlah warga. Meski demikian, kata Zulpan, jumlah petugas yang jumlahnya lebih banyak tetap berhasil menangkap enam orang yang menjadi target operasi.

 

Baca juga : Gerebek Kampung Bahari, Polisi Dilempari Batu dan Petasan

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement