Selasa 08 Nov 2022 09:30 WIB

Universitas BSI Siap Gelar Wisuda ke-56 di Gedung BSI Convex Kaliabang

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif siap mengadakan wisuda ke-56

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif siap mengadakan wisuda ke-56.
Foto: UBSI
Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif siap mengadakan wisuda ke-56.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan perhelatan megah yakni pelantikan wisuda ke-56 secara offline. Wisuda akan bertempat di Gedung Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang, Bekasi Utara. Kegiatan ini akan digelar pada 21-23 November 2022.

Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi mengatakan pelantikan wisudan Universitas BSI ke-56 menjadi momen yang sangat ditunggu oleh wisudawan/wati. Sebanyak 3.015 wisudawan/wati akan hadir memadati BSI Convex Kaliabang untuk merayakan kelulusannya. 

Baca Juga

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif siap mengadakan pelantikan wisuda ke-56. Kali ini sebanyak 3.015 wisudawan/wati akan datang memenuhi Gedung BSI Convex di Kaliabang, Bekasi. Kegiatan wisuda ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut,” ujar Wahyudi, Jumat (4/11/2022). 

Dalam mengantisipasi kepadatan dan kerumunan wisudawan/wati, Universitas BSI telah bekerja sama dengan Satgas Covid, TNI, maupun Polri dan pemerintah setempat untuk mengawal kesuksesan acara ini. “Walaupun saat ini adalah masa transisi pandemi Covid-19, pelaksanaan wisuda tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga wisudawan/wati yang berhak mengikuti acara ini wajib telah melakukan vaksin booster dengan dibuktikan sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi,” imbuhnya. 

Dalam wisuda Universitas BSI ke-56 kali ini, para orang tua/wali wisudawan/wati dapat ikut masuk kedalam gedung BSI Convex untuk turut menyaksikan proses pelantikan wisuda putra-putrinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement