Rabu 02 Nov 2022 16:03 WIB

Universitas BSI Kampus Kaliabang akan Menggelar BSI Digination 2022

BSI Digination 2022 Universitas BSI kampus Kaliabang digelar pada 7-8 November

BSI Digination 2022 Universitas BSI kampus Kaliabang digelar pada 7-8 November.
Foto: UBSI
BSI Digination 2022 Universitas BSI kampus Kaliabang digelar pada 7-8 November.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berkolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC) akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri BSI Digination. Mengusung tema Opportunities in Creative Industry, acara ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Kaliabang Bekasi pada 7-8 November 2022, pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Dicky Hariyanto selaku kepala kampus Universitas BSI Kampus Kaliabang mengatakan kegiatan ini mengundang empat sekolah untuk dikenalkan secara dekat tentang industri digital kreatif. Selain itu acara ini juga akan turut mengundang siswa-siswi dan guru pendamping dari SMK di Kota dan Kabupaten Bekasi. 

Baca Juga

“Pada kegiatan ini kami akan mengundang SMK di Kota dan Kabupaten Bekasi seperti SMK Karya Guna Bhakti 1, SMK Mutiara 17 Agustus, SMK Taman Harapan, dan SMK Karya Guna 1 Bekasi dengan menjemput siswa-siswi beserta guru pendamping menggunakan bus yang dimiliki oleh kampus,” ujar Dicky, Selasa (1/11/2022).

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber Rety Palupy (social media specialist) yang akan membawakan tema Social Media Literacy dan Achmad Baroqah Pohan (digital marketing planner) yang memberikan materi bertema Step by Step Organizing Your Own Content. Setelah sesi workshop, para peserta akan diajak ke Creative Industry Exhibition dari BSI TV dengan narasumber Kukuh Panggalih (Head of Production BSI TV) dengan tema How to be Broadcaster.

 

“Acara ini juga didukung oleh BSITV, Aplikasi MTryout, Kian EO, MileniaNews sebagai start up partner, serta beberapa media partner PanturaTerkini.com, Sukabumihitz.com, KhatulistiwaHits, dan Bintang Sekolah Indonesia,” imbuh Dicky.

Dicky berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi pemacu semangat para siswa SMK dalam menggali potensi di bidang industri kreatif yang sedang berkembang pesat saat ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement