Senin 24 Oct 2022 06:37 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan Pengemudi Ojol di Tanah Abang,

Polisi sebut telah mengantongi identitas pelaku penusukan pengemudi ojol Tanah Abang.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Penusukan (ilustrasi). Polisi sebut telah mengantongi identitas pelaku penusukan pengemudi ojol Tanah Abang.
Foto: pixabay
Penusukan (ilustrasi). Polisi sebut telah mengantongi identitas pelaku penusukan pengemudi ojol Tanah Abang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengemudi ojek online (Ojol) menjadi korban penusukan oleh orang yang dikenal, di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat penusukan itu korban berinisial MRR (23) meninggal dunia saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengaku pihaknya telah mengantongi identitas pelaku penusukan terhadap korban di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Identitas pelaku diketahui dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran.

Baca Juga

"Pelaku sudah tergambarkan (teridentifikasi), saat ini sedang kami buru. Dari keterangan saksi membenarkan, iya itu orangnya," kata Komarudin saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (23/10/2022).

Karena itu, Komarudin meminta agar pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia menegaskan bahwa pelaku penusukan dalam waktu cepat atau lambat pihaknya akan menangkapnya. Saat ini tim di lapangan terus melakukan pencarian terduga pelaku.

"Kita harapkan pelaku bisa menyerahkan diri untuk mengakui perbuatannya. Karena saat ini tim kita masih lakukan pencarian," ujar Komarudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement