Jumat 30 Sep 2022 10:59 WIB

Polrestro Jaksel Terima Laporan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT

Lesti melaporkan suaminya yang ketahuan selingkuh dan malah membantingnya.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Artis sekaligus penyanyi dangdung Lesti Kejora.
Foto: @lestykejora
Artis sekaligus penyanyi dangdung Lesti Kejora.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) sudah menerima laporan penyanyi Lesti Kejora atas dugaan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022).Adapun KDRT yang diterima Lesti terjadi di rumahnya kawasan Cilandak pada Rabu dini hari WIB.

"Iya Lesti melaporkan sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu kemarin (28/9/2022)," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polrestro Jaksel, AKP Nurma saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Saat ditanyakan kabar lebih lanjut, Nurma mengatakan, penyidik masih mendalami kasus dugaan KDRT yang dialami penyanyi dangdut ternama tersebut. Nurma menjelaskan, Lesti dalam laporannya mengaku mengalami kekerasan yang dilakukan suaminya.

Hanya saja, Nurma tak memberikan keterangan lebih perinci dalam laporan tersebut. Dia menuturkan, penyidik akan segera mengirimkan surat pemanggilan Rizky Billar untuk dimintai keterangan dan akan melihat hasil visum luka yang dialami Lesti.

"Nanti yang terkait dengan ini pasti dipanggil dan kami lihat dulu dari visum biar jelas fakta otentik kasus itu," tutur Nurman. Laporan Lesti telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas tuduhan KDRT ke Polrestro Jaksel. Dalam laporannya, Lesti mendapati suaminya selingkuh. Karena marah, suaminya malah membantingnya ke kasur. Sang penyanyi dangdut tersebut menikah dengan Rizky Billar pada Agustus 2021 dan memiliki seorang anak bernama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement