Jumat 13 May 2022 23:28 WIB

21 Ritik Longsor di Mamasa Telah Dibersihkan

Kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintasi jalan.

Pengendara melintas di samping badan jalan yang rusak akibat longsor (ilustrasi)
Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Pengendara melintas di samping badan jalan yang rusak akibat longsor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAMASA -- Sebanyak 21 titik longsor di Kecamatan Mehalaan yang terletak antara Kecamatan Mambi dan kota Mamasa Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) telah dibersihkan alat berat pemerintah. "Kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintasi jalan antara Kecamatan Mambi dan kota Mamasa karena titik longsor di Kecamatan Mehalaan sudah dibersihkan pemerintah," kata anggota DPRD Mamasa, Sapri Malik, di Mamasa, Jumat (13/5/2022).

Ia mengatakan, alat berat pemerintah pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mamasa sudah membersihkan titik longsor sepanjang jalan. Sehingga masyarakat diminta kembali beraktivitas ekonomi, karena jalan menuju kota Mamasa, sudah dapat dilalui dan tidak lagi tertutup longsor.

Baca Juga

"Sebanyak 21 titik longsor yang menutup jalan sudah dibersihkan jadi masyarakat sudah dapat melintasi, terima kasih atas kerja keras pemerintah membersihkan titik longsor," katanya.

Sebelumnya jalan menghubungkan Kecamatan Mambi dengan Kota Mamasa tertutup longsor akibat curah hujan yang tinggi dalam sepekan terakhir di Mamasa. Longsor tersebut membuat aktivitas masyarakat terganggu karena tidak bisa melintasi jalan yang tertutup longsor.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement