Jumat 29 Apr 2022 07:02 WIB

Ganjar Didukung Jadi Presiden karena Bersifat Kekeluargaan

Srikandi Ganjar Jabodetabek mendukung Ganjar Pranowo karena bersifat kekeluargaan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Srikandi Ganjar Jabodetabek mendukung Ganjar Pranowo karena bersifat kekeluargaan.
Foto: Istimewa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Srikandi Ganjar Jabodetabek mendukung Ganjar Pranowo karena bersifat kekeluargaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang memiliki sifat kekeluargaan. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga diyakini sebagai sosok yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perempuan.

Sikap tersebut membuat Ganjar mendapat dukungan dari ratusan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek. Mereka meminta Ganjar untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

Baca Juga

"Saya mengenal Pak Ganjar sekitar dua tahun lalu karena sempat viral menolak ajakan makan oleh temannya dan lebih memilih makan bekal istrinya. Nah sosok pemimpin family man seperti ini yang kita butuhkan," kata deklarator Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri dalam keterangan, Kamis (28/4/2022).

Fitri mengaku, ingin memberikan sumbangsih sebagai perempuan lewat program-program yang ada di Srikandi Ganjar, seperti pelatihan content creator, latihan enterpreneur hingga kelas kecantikan. Menurutnya, program tersebut memberikan kemampuan untuk para perempuan sehingga nantinya bisa menciptakan lapangan kerja.

Terakhir, Fitri menegaskan akan terus mensosialisasikan tentang sosok Ganjar kepada masyarakat luas, khususnya perempuan. Dia menilai Ganjar dapat memimpin Indonesia di masa depan.

"Maka akan kami terus sosialisasikan tentang sosoknya yang peduli terhadap perempuan,” tutup Fitri.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, Srikandi Ganjar Jabodetabek juga telah melakukan aksi sosial yang dilakukan di beberapa titik Jabodetabek. Adapun aksi sosialnya antara lain, pembagian takjil , pengecekkan kesehatan, dan pembagian sembako bagi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement