Kamis 28 Apr 2022 15:31 WIB

RS Medika BSD Gelar Bazar Kesehatan Ramadhan

Acara ini gratis tidak dipungut biaya dan dapat diikuti oleh pengunjung RS Medika BSD

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dilakukan manajemen RS Medika BSD melaksanakan kegiatan Bazar Kesehatan.
Foto: RS Medika BSD
Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dilakukan manajemen RS Medika BSD melaksanakan kegiatan Bazar Kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dilakukan manajemen RS Medika BSD melaksanakan kegiatan Bazar Kesehatan. Bazar Kesehatan yang dilakukan berupa pemeriksaan Kesehatan gratis, seperti pemeriksaan Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah juga konsultasi dengan Ahli Gizi dan Apoteker. Pemeriksaan kesehatan oleh tim medis kepada para pengunjung yang datang ke RS Medika BSD yang berlokasi di pusat kota BSD City, Serpong, Tangerang.

Ketua Panitia Bazar Kesehatan RS Medika BSD, Cici Rifla, S.H., M.H menyebutkan kegiatan dilakukan selama bulan Ramadhan, disetiap hari Rabu pukul 08.00-11.00 Wib. Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Lobi RS Medika BSD.

Baca Juga

“Mengisi bulan Ramadhan RS Medika BSD menggelar Bazar Kesehatan yang sedang berjalan setiap hari Rabu selama bulan Ramadhan. Acara ini gratis tidak dipungut biaya dan dapat diikuti oleh pengunjung RS Medika BSD. Pemeriksaan berupa Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat serta melakukan konsultasi Gizi dan Apoteker secara gratis, pemeriksaan mini MCU ini dengan kuota yang terbatas,” ujar dalam siaran persnya.

photo
Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dilakukan manajemen RS Medika BSD melaksanakan kegiatan Bazar Kesehatan. - (RS Medika BSD)

Hal ini juga sesuai dengan konsep pelayanan yang ramah dan perawatan medis yang berkualitas sesuai dengan motto RS Medika BSD “care for life”. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

 

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis ini menjadi salah satu upaya dalam peningkatan kesadaran masyarakat terhadap deteksi dini terhadap penyakit. Hasil pemeriksaan tersebut dapat memberikan gambaran terkini kondisi kesehatan seseorang, terutama ketika terdapat faktor risiko suatu penyakit sehingga dapat dilakukan berbagai upaya pencegahan sedini mungkin agar mendapatkan penanganan sesegera mungkin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement