Rabu 21 Dec 2022 12:07 WIB

RS Medika BSD-Yayasan UPZ YKPBB Gelar Khitanan Massal Gratis

Khitanan massal gratis digelar di SD Islam Raudhah BSD pada Sabtu (17/12/2022)

Khitanan massal gratis digelar di SD Islam Raudhah BSD pada Sabtu (17/12/2022) dalam rangka menyambut libur semester.
Foto: Istimewa
Khitanan massal gratis digelar di SD Islam Raudhah BSD pada Sabtu (17/12/2022) dalam rangka menyambut libur semester.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Khitanan massal gratis digelar di SD Islam Raudhah BSD pada Sabtu (17/12/2022) dalam rangka menyambut libur semester. Kegiatan ini dihadiri Ketua Banas Provinsi Banten Mulyadi, Hufron Hendriyanto dari UPZ YKPBB, Yanna Dwi Saptarani dari RS Medika BSD, dan Kepala Sekolah Setiawan Adi Nugroho.

Setiawan mengucapkan terima kasih banyak kepada para pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik. "Pertama dari Yayasan UPZ YKPBB dari Bank Banten yang bersedia menjadi donatur, yang kedua untuk Rumah Sakit Medika BSD yang telah berkenan menjadi tenaga kesehatan yang mensupport kegiatan ini dengan baik. Saya sampaikan ucapan terima kasih juga kepada para komite dewan guru SD Islam Raudhah yang telah menjadi panitia penyelenggara,” katanya.

Baca Juga

Tercatat ada 50 anak dari Tangerang Selatan dan sekitarnya yang menjadi peserta acara  tersebut. Sebelum dikhitan, anak-anak mendengarkan pembacaan ayat suci Alquran dan sari tilawah yang dibawakan oleh Agus Sohib dan Siti Nur Fajrianti. Keduanya merupakan pengajar dari SD Islam Raudhah BSD.

Tidak hanya fasilitas khitan saja yang diberikan, setiap anak juga mendapat bingkisan sebagai kadonya. Setiawan berharap kegiatan sosial ini dapat menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan dengan kolaborasi bersama berkesinambungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement