Kamis 19 Aug 2021 19:02 WIB

RS Medika BSD Rayakan Peringatan Hari Kemerdekaan

Momen perayaan sekaligus meningkatkan kebersamaan serta kekompakan

RS Medika BSD mengadakan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang diikuti oleh Karyawan RS Medika BSD.
Foto: RS Medika BSD
RS Medika BSD mengadakan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang diikuti oleh Karyawan RS Medika BSD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 17 Agustus 2021 lalu, kemerdekaan Indonesia menginjak usia 76 tahun. Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, segenap keluarga besar RS Medika BSD mengadakan kegiatan yang diselenggarakan panitia HUT RI RS Medika BSD.

Dalam perayaan tahun ini, RS Medika BSD mengadakan kegiatan yang diikuti oleh Karyawan RS Medika BSD. Kegiatan antardivisi ini sebagai bentuk partisipasi dan semangat RS Medika BSD untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kegiatan perlombaan ini dimulai sejak 16 Agustus hingga pada 17 Agustus 2021. Kegiatan yang diselenggarakan yaitu, perlombaan foto atau video hasil karya kegiatan di RS Medika BSD. Karyawan yang mengikuti kegiatan ini baik, perawat, ahli gizi, farmasi, pegawai administrasi, petugas keamanan, cleaning service serta pegawai lain.

Karena selain meresapi makna kemerdekaan, kegiatan ini dimanfaatkan juga sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan serta kekompakan sehingga dapat berdampak pada kinerja yang lebih baik dan bersinergi satu sama lain.

Head of Marketing and Customer Service, Cici Rifla S.H.,M.H mengatakan adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme karyawan, meningkatkan rasa cinta Tanah Air serta mempererat tali persaudaraan sesama karyawan. "Dirgahayu Indonesia!" ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement