Jumat 24 Dec 2021 13:25 WIB

HUT Ke-12, RS Medika BSD Gelar Mini MCU Gratis

RS Medika BSD menggelar tausiyah, berbagi anak yatim dan free mini MCU

RS Medika BSD menggelar tausiyah, berbagi anak yatim dan free mini MCU saat menggelar perayaan ulang tahun ke-12
Foto: Medika BSD
RS Medika BSD menggelar tausiyah, berbagi anak yatim dan free mini MCU saat menggelar perayaan ulang tahun ke-12

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tepat pada hari Rabu 22 Desember 2021, RS Medika BSD menggelar perayaan ulang tahun dengan tema “We Share We Care”. Sesuai dengan tema, RS Medika berbagi bersama anak-anak yatim & tausiyah oleh Ustadz Hijir Ismail & Ustadz Hasbi Alwi.

RS Medika juga menggelar pemeriksaan Free mini MCU di area Lobby, membagikan bingkisan untuk semua pasien ranap dan pasien HD serta pasien loyal RS Medika BSD juga tak lupa kami kirimkan ke Rumah pasien, bingkisan juga diberikan kepada seluruh karyawan, dokter bahkan tenaga outsorching.  Pada tanggal 9 Desember 2021 kemarin adalah hari ulang tahun RS Medika BSD yang ke 12 tahun.

Perayaan Hari Ulang Tahun RS Medika BSD ini berlangsung dengan penuh suka cita dari seluruh pihak yang datang dan membantu kelangsungan acara perayaan HUT ini. Acara tersebut berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan susunan acara antara lain sambutan Direktur Rumah Sakit, lalu pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan pengumuman pemenang-pemenang lomba pada acara HUT RS Medika BSD.

Drg. Annie Trisusilo, MARS mengatakan jajaran manajemen mengadakan syukuran sederhana sebagai bentuk syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh Rumah Sakit. 

 

"Prestasi ini tentunya tidak akan diraih tanpa kinerja yang baik dari Bapak/Ibu sekalian. Alhamdulillah berkat prestasi itu, sekarang RS Medika BSD telah mendapatkan banyak kepercayaan dari banyak pihak. Oleh sebab itu, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk dedikasinya. Saat ini saya sebagai Direktur RS, berpesan untuk seluruh karyawan/karyawati di Rumah Sakit Medika BSD, mari kita berkarya dan berlomba-lomba dalam memperlihatkan prestasi kerja” 

Ia menambahkan dengan momentum untuk membangun semangat kebersamaan, pihaknya memiliki kemampuan untuk terus berusaha dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan kompeten dibidangnya sehingga diharapkan RS Medika BSD menjadi rumah sakit pilihan warga Tangerang Selatan dan sekitarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement