Selasa 26 Apr 2022 16:05 WIB

Kunjungi Pos di Pulau Terluar, Aspotmar KSAL Beri Semangat ke Prajurit TNI

Kunjungan ini sangat penting untuk memotivasi prajurit dan masyarakat di wilayah itu.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) KSAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah saat mengunjungi pulau terluar
Foto:

Aspotmar KSAL juga menyampaikan rasa bangga dan salut kepada Satgas Pam Puter Pulau Rondo, karena dengan keterbatasan yang ada tidak menyurutkan semangat dalam bertugas menjaga keamanan wilayah perairan Indonesia. Satgas Pam Puter Pulau Rondo sebanyak 34 personel dengan rincian 24 personel TNI AL dari Pasmar 1 Jakarta dan 10 Personel TNI AD dari Yonif Raider 115/Macan Leuser.

Aspotmal Kasal melaksanakan Komsos dan Baksos terhadap tokoh masyarakat dan masyarakat nelayan KBN serta meninjau serbuan (maritim) Vaksin Covid 19 oleh Lanal Sabang penyalurkan sembako bekerja sama dengan CTARSA Foundation dan TNI AL serta menyampaikan taliasih untuk masyarakat dan Satgas Puter di Pulau Rondo. Aspotmar Kasal juga menyambangi rumah nelayan yang kurang mampu dan rumah dari anak berkebutuhan khusus. 

Kunjungan Aspotmar Kasal ke Pulau Rondo didukung oleh KAL Iboih I-1-71 dan KRI Karotang-872, dan didampingi Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, Kafasharkan Sabang Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, Paban 3 Spotmar Kolonel Mar Rommy Hutagaol, dan GM CTArsa Foundation Gatut Mukti.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement