Senin 18 Apr 2022 19:21 WIB

Anggota Grup Musik Debu yang Meninggal di Tol akan Dibawa ke Malaysia

Dua orang meninggal di Tol Probolinggo-Pasuruan diketahui anggota grup musik Debu

Rep: Mabruroh/ Red: Nur Aini
Penampilan grup musik Debu, ilustrasi
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penampilan grup musik Debu, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kecelakaan maut terjadi di Kilometer 837/200 Jalan Tol Probolinggo - Pasuruan pada Ahad (17/4/2022) yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka hingga patah tulang. Korban tewas kecelakaan yang diketahui merupakan rombongan grup musik Debu akan dibawa ke Malaysia.

Kecelakaan pada Ahad malam menjelang Senin dini hari itu, melibatkan rombongan grup musik Debu yang menggunakan mobil minibus Toyota Vellfire dan sebuah truk. Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka.

Baca Juga

“Korban meninggal HA dan F, korban luka-luka ada empat orang,” kata Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah, dalam keterangan tertulis, Senin (18/4/2022).

Korban meninggal Hadad Amal Sheikh (30) asal Selangor Malaysia dan Firdaus (40) asal Selangor Malaysia. Sedangkan korban luka-luka antara lain drummer grup musik Debu, Daood Abdullah Aldaood, Umar, Jamilah, dan Miarto.

 

“Drummer debu dibawa ke RS Graha Amerta Surabaya,” kata Zainullah.

Sedangkan korban meninggal dunia, akan dibawa ke Negaranya Malaysia tetapi kini masih dititipkan di RS Al Irsyad Surabaya.

“Untuk Sopir masih dalam Pengamanan Unit Laka,” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement