Selasa 22 Mar 2022 23:49 WIB

Ganjar Dinilai Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Pendukung klaim dapat lanjutkan kepemimpinan karena sederhana dan religius

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melihat konfigurasi tanaman padi yang membentuk gambar wajahnya, dari kawasan Loji Londo, di lingkungan Kelurahan Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang tepat guna meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu diyakini sebagai sosok pemimpin yang terasah dan mumpuni.
Foto: Republika/Bowo Pribadi
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melihat konfigurasi tanaman padi yang membentuk gambar wajahnya, dari kawasan Loji Londo, di lingkungan Kelurahan Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang tepat guna meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu diyakini sebagai sosok pemimpin yang terasah dan mumpuni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang tepat guna meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu diyakini sebagai sosok pemimpin yang terasah dan mumpuni.

"Sosok ayah Ganjar ini sederhana, religius, cerdas dan bijaksana sehingga itu menjadi patokan kami untuk bersikap kedepan nanti sebagai contoh suri tauladan," kata Korwil Ganjar Milenial Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho dalam keterangan, Selasa (22/3).

Dia mengatakan, penilaian tersebut membuat mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah mendukung Ganjar maju menjadi presiden pada 2024. Dia berharap Ganjar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi misinya.

Dia meyakini Ganjar juga dapat membawa Indonesia bertransformasi menjadi negara maju. Rosyid mengaku siap membantu hal tersebut sebagai generasi penerus dalam hal-hal seperti bidang ekonomi, kemudian sosial dan minat bakat untuk kaum milenial lainnya.

 

Pemberian dukungan itu juga diselingi dengan aksi memborong dagangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), doorprize hingga senam sehat di GOR Senaman Mantikei, Pahandut, Palangka Raya. Rosyid mengatakan, sekitar 100 orang peserta menghadiri kegiatan deklarasi tersebut.

"Kami ingin melakukan bakti sosial untuk menghidupkan ekonomi khususnya pelaku ekonomi kecil kaya UMKM. Sehingga perputaran ekonomi masyarakat kecil bisa terbantu juga," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement