Selasa 22 Mar 2022 04:26 WIB

Tetap Bugar saat Pandemi, Ini Rekomendasi Alat Olahraga yang Wajib Ada di Rumah

Kebutuhan kesehatan tubuh saat ini sangatlah penting apalagi di masa pandemim.

Gym atau pusat kebugaran (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com.
Gym atau pusat kebugaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pandemi masih belum juga berakhir bahkan virus-virus dengan nama baru kerap bermunculan. Peningkatan kasus yang selalu ada hingga virus versi baru diperlukan tindakan yang pasti dari pemerintah. Selain itu, kita juga perlu melindungi diri dengan mengetahui beberapa cara untuk jaga kesehatan saat pandemi.

Cara yang paling baik dilakukan adalah membatasi diri berada dalam kerumunan. Akan tetapi, kita juga harus tetap menjaga kesehatan fisik dan psikologis kita sendiri agar imun terjaga serta tidak mudah terkena virus.

Baca Juga

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga di rumah. Olahraga dapat memberikan manfaat, baik secara fisik maupun psikologis. Kedua hal tersebut tentu saja dapat memengaruhi sistem imunitas di dalam tubuh.

Sejak pandemi, minat untuk berolahraga sangat tinggi permintaan. Hal ini diamini oleh pemilik jenama alat kesehatan dan kebugaran Lifesports, Muhamad Amin Fauzi. Ia pun turut mengambil peluang bisnis alat kesehatan mumpung permintaan sedang tinggi-tingginya.

“Di masa pandemi ini, banyak orang yang ingin berolahraga namun terkendala oleh ruang dan waktu. Oleh karena itu, Lifesport menyediaka alat kesehatan yang nyaman, modern dan berkualitas, untuk memenuhi keinginan masyarakat agar selalu sehat dan aktif di masa pandemi ini,” kata Muhamad Amin Fauzi, Senin (21/3/2022).

photo
Salah satu alat kebugaran. - (Dok. Fit)

Muhamad Amin Fauzi sendiri telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia alat kesehatan kebugaran. Maka mudah untuknya merekomendasikan alat olahraga yang cocok digunakan di rumah.

Dari produknya sendiri, Lifesports misalnya seperti treadmill manual atau listrik, sepeda statis, elliptical crosstrainer, homegym, dan lainnya. Produk-produk ini bisa digunakan berolahraga di rumah tanpa terkendala ruang dan waktu.

“Produk Lifesports yang modern dan berkualitas, serta telah terdaftar resmi merek di pemerintah. Brand Lifesports dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk berolahraga dengan cukup di rumah saja agar selalu sehat dan aktif di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata dia.

Selain Lifesports, Muhamad Amin Fauzi juga berkecimpung di bisnis retail alat kesehatan kebugaran pertama di Indonesia Yaitu New Quality Group. New Quality Group sudah lebih dari 10 tahun berpengalaman di alat kesehatan fitness di Indonesia secara luring dan memiliki 10 lebih cabang yang tersebar di Indonesia.

Sekarang, di zaman serba daring, New Quality Group Go Online yang juga sudah menggandeng beberapa jenama yaitu Lifesports sebagai jenama utama, juga ada Total dan Healthfit.

Seperti yang terlihat di akun Instagram @official_lifesports atau atau  @newqualitygroup, alat kesehatan kebugaran yang ditawarkan Muhamad Amin Fauzi sangat bervariasi serta dengan banyak fungsi. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan jasmani dan rohani selama di rumah.

“Kebutuhan kesehatan tubuh saat ini sangatlah penting apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, Lifesports menjadi solusi masyarakat untuk berolahraga cukup dari rumah,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement