Sabtu 19 Mar 2022 00:57 WIB

Ganjar Dinilai Mampu Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Jokowi

Kelompok milenial Kaltim deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Foto: dok. Istimewa
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Kelompok relawan Ganjar Milenial Kalimantan Timur (Kaltim) mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres 2024. Ganjar dinilai sebagai sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

"Ayah Ganjar ini memiliki sifat yang cerdas, santun, bersahaja, berwibawa, dan mampu diterima semua kalangan. Hal itu bisa dilihat dari jenjang politiknya selama dua periode memimpin Jawa Tengah," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Kaltim, Sadly Jaya M, di Tugu Australia, Balikapapan, Jumat (18/3/2022). 

Baca Juga

Jaya berharap, jika Ayah Ganjar terpilih menjadi presiden 2024 bisa menghasilkan visi-misi untuk kesejahteraan dan mampu menyelesaikan permasalahan yang timbul di masyarakat. 

"Terkhusus kami di Kaltim yang saat ini telah disahkan sebagai ibu kota negara, semoga nantinya Ayah Ganjar bisa menjaga kelestarian adat dan budaya di sini," tambah Jaya. 

Kegiatan deklarasi dilakukan di Tugu Australia, Kota Balikpapan, Kaltim. Tak hanya deklarasi, mahasiswa dan milenial konvoi menuju Taman Mangrove Margo Mulyo untuk menanam ratusan bibit mangrove. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement