Selasa 15 Mar 2022 15:04 WIB

Wisatawan Mulai Kunjungi Bali Safari and Marine Park

Wisatawan asing juga mulai berkunjung ke Bali Safari and Marine Park.

Wisatawan melihat singa dari dalam bus saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Wisatawan mulai kembali berkunjung ke taman safari di Bali itu sejak pelonggaran syarat perjalanan.
Foto:

Namun, menurut Ketut, pihaknya tidakingin kecolongan momentum dari peningkatan jumlah kunjungan wisatawan yang bisa saja berdampak pada penyebaran virus penyebab Covid-19. Pengaturan skema prokes yang ketat dilakukan mulai dari pintu masuk hingga keberadaan wisatawan di dalam objek wisata.

"Selain wisatawan domestik, juga hari ini (15/3/2022) mulai ada wisatawan mancanegara, jadi kami optimis kunjungan akan lebih ramai dari sebelumnya, apalagi wisatawan Australia siap membantu mengampanyekan Bali aman untuk dikunjungi," katanya.

Sementara itu, wisatawan asal Jawa Barat, Padma Swandhana, menyambut penghapusan syarat tes PCR maupun antigen. Menurutnya, itu sangat membantu meringankan biaya pelaku perjalanan untuk berlibur.

"Sangat membantu, saya sama keluarga jadi tidak perlu ribet lagi untuk urus ini-itu kalau mau liburan. Jadi gampang kalau begini tinggal beli tiket saja," ujar Padma yang berharap pariwisata di Indonesia segera bangkit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement