Ahad 13 Feb 2022 20:54 WIB

Aburizal Bakrie Akui Siap Kawal Pencapresan Airlangga

DPD Golkar Lampung mendukung penuh Airlangga maju di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kiri) bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) saat menghadiri konsolidasi kader di Provinsi Lampung, Sabtu (12/2/2022).
Foto:

“Sudah dua dekade Partai Golkar, nomornya selalu yang kedua. Itu waktu sangat lama 20 tahun. Oleh karena itu saya menantang kita semua untuk menang di 2024, mengapa kita harus menang? Karena siapapun yang menang akan berkuasa 10 tahun ke depan,” ujarnya.

Di hadapan seluruh kader Golkar Lampung, Airlangga meminta jajaran DPD segera memetakan capaian perolehan suara di tiap kabupaten dan kota di Lampung. Dengan pemetaan itu, kader dituntut berani memasuki wilayah yang perolehan suara Golkar masih kalah dibanding partai lain. Menurutnya, cara ini menjadi kunci sukses untuk merebut kemenangan dari partai lain di Pemilu 2024.

“Kalau kita takut masuk ke daerah kalah, maka saya katakan dan jamin kita tidak bisa menang, kalau kita mau menang harus kuasai daerah lawan,” tegas Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menambahkan, kader Golkar di Lampung memiliki modal untuk merebut hati rakyat pada Pemilu 2024. Sebab, kader Golkar yang duduk di posisi strategis pemerintah provinsi Lampung mampu menunjukkan kinerja yang bagus, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kalau kemarin saja kita bisa menang 64 persen, berarti 2024 nanti kita juga harus memang minimal sama 64 persen bahkan kalau bisa lebih dari capaian kemarin,” tegas Airlangga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement