Ahad 13 Feb 2022 20:54 WIB

Aburizal Bakrie Akui Siap Kawal Pencapresan Airlangga

DPD Golkar Lampung mendukung penuh Airlangga maju di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kiri) bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) saat menghadiri konsolidasi kader di Provinsi Lampung, Sabtu (12/2/2022).
Foto:

Aburizal menyatakan, Airlangga adalah satu-satunya kader yang dimiliki Golkar, dan disepakati untuk diusung maju Pilpres. “Pilpres dan pileg dilakukan sebelum pilkada, kita perjuangkan kemenangan calon presiden dari Partai Golkar. Kita harus menang di 2024 dan saya optimistis," kata dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi menyatakan bersama jajaran pengurus lain di DPD berkomitmen mendukung penuh Airlangga sebagai capres 2024. Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Provinsi Lampung ini menegaskan, pencapresan Airlangga di Pilpres 2024 adalah harga mati.

“Kalau untuk Pak Ketum (Airlangga Hartarto) pokoknya harga mati, kami sepenuhnya mendukung Airlangga Hartanto maju Pilpres 2024. Tidak ada jalan lain, tidak ada warna lain, Ketum wajib Presiden 2024,” tegas Arinal.

Ia menjanjikan konsolidasi pemenangan Airlangga akan dilakukan sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Sementara, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis Golkar akan memenangai Pemilu 2024 dengan melihat semangat seluruh kader di Lampung dan daerah lain. Ia menilai, Golkar sudah dua dekade tak merasakan kemenangan pemilu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement