Rabu 26 Jan 2022 15:20 WIB

Link Sudah Ditutup, Begini Cara Daftar Vaksin Booster di Kokas

Mal Kokas menyediakan 9.000 kuota untuk vaksin booster Covid-19 hingga 4 Februari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) menyelenggarakan program vaksinasi booster Covid-19 gratis untuk masyarakat umum, terutama lansia. Program vaksin booster dilaksanakan mulai 24 Januari hingga 4 Februari 2022, kecuali Sabtu dan Ahad sejak pukul 09.00 sampai 12.00 WIB dan 13.00 sampai 14.00 WIB.
Foto:

 

Hanya saja, pendaftaran lewat link Kota Kasablanka sudah ditutup karena kuota penuh. Sepekan terakhir, pihak Kokas sudah menutup link pendaftaran Kokas.

"Untuk pekan depan bisa melakukan pendaftaran melalui JAKI," ujar Agung.

Saat ini, Agung mengatakan bahwa kuota vaksin booster hingga Jumat (28/1/2022) sudah penuh. Dia menyarankan mendaftar lewat aplikasi JAKI dengan mengecek ketersediaan kuota pada Sabtu dan Ahad.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kota Kasablanka (@kotakasablanka)

"(Tip) kalau tidak menyusahkan, setiap jam bisa dicek aplikasi JAKI (untuk ketersediaan kuota)," kata Agung.

Kota Kasablanka mengimbau seluruh peserta terus menerapkan protokol kesehatan serta memastikan petugas dan panitia yang berjaga dalam keadaan fit. Selain itu, sentra vaksin booster Kokas menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan, seperti area mini ICU (unit perawatan intensif), area vaksin khusus bagi perempuan, serta ambulans yang siap siaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement