Rabu 26 Jan 2022 09:12 WIB

ASTON Priority Simatupang dan Frisian Flag Gelar Sosialisasi Gizi di Sekolah

ASTON Goes To School mengedukasi pentingnya nutrisi pada makanan kepada para siswa

ASTON Goes To School mengedukasi pentingnya nutrisi pada makanan kepada para siswa.
Foto: ASTON
ASTON Goes To School mengedukasi pentingnya nutrisi pada makanan kepada para siswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARATA – ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mengadakan acara sosial berupa sosialisasi gizi dengan media dongeng kepada para siswa SDN Kebagusan 01. Kegiatan sosial kali ini merupakan kolaborasi bersama FRISIAN FLAG® Milky di bawah naungan PT Frisian Flag Indonesia.

Acara ini diselenggarakan pada Selasa (25/1/2022) dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional 2022. Sebanyak 200 siswa berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini yang diisi oleh narasumber yang dihadirkan oleh ASTON Priority Simatupang. Di akhir acara juga dibagikan paket snack berupa camilan ringan dan susu cair siap minum FRISIAN FLAG® Milky kepada para siswa dan guru yang berpartisipasi.

Baca Juga

Kegiatan sosial ini diawali dengan pembukaan acara, perkenalan singkat profil perusahaan oleh Andi Gevika Rizki selaku General Manager ASTON Simatupang kepada seluruh partisipan yang bergabung di acara program CSR tersebut. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan mendongeng oleh storyteller oleh Kak Maulana yang menyisipkan pesan tentang makanan sehat.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai nutrisi tepat oleh ahli gizi Rani Anggraini. Tak lupa, di akhir acara diberikan bingkisan paket makanan yang disediakan oleh tim ASTON Priority Simatupang dan FRISIAN FLAG® Milky.

 

Kegiatan mendongeng dipilih dengan maksud agar acara berlangsung secara menyenangkan. Selain itu dongeng dapat menarik perhatian dan minat supaya pesan yang disampaikan lebih mudah diterima para siswa SDN Kebagusan 01.

Pelaksanaan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang berlaku secara ketat. Semua siswa diarahkan untuk menjaga jarak dan mencuci tangan yang benar dengan sabun sebelum menghadiri acara guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

 

"ASTON Goes To School merupakan acara kegiatan sosial yang sangat positif dalam mengedukasi pentingnya nutrisi pada makanan kepada para siswa. Kegiatan sosial kita sengaja buat dengan suasana yang menyenangkan dan saya sangat bahagia dengan antusiasme dan kegembiraan yang dirasakan para peserta," ucap Andi Gevika Rizki selaku General Manager

Acara ini tidak akan berlangsung dengan lancar tanpa dukungan dan kesediaan dari pihak sekolah, Kak Maulana selaku pendongen Anak, dokter Rani Anggraini selaku ahli gizi, dan FRISIAN FLAG® Milky. "Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas SDN Kebagusan 01 dan FRISIAN FLAG® Milky yang telah memungkinkan terselenggaranya acara ini. Kegiatan sosial ini sangat bagus dilakukan secara berkelanjutan dan berkomitmen demi adanya kesadaran mengenai gizi agar terciptanya peningkatan kualitas gizi anak dimasa mendatang," imbuhnya.

“Kami berharap dapat terus melanjutkan kolaborasi kembali guna terciptanya hubungan baik dan hal-hal positif lainnya pada masyarakat,” terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement