Kamis 13 Jan 2022 06:48 WIB

APLI Awards Kembali Digelar

Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) menggelar APLI Awards.

Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) menggelar APLI Awards
Foto: istimewa
Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) menggelar APLI Awards

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARAT -- Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) menggelar APLI Awards ke-2 bertajuk "Tomorrow is Now", Rabu (12/1/2022). Tujuan dari pada APLI AWARDS ini, untuk memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada para mitra usaha yang telah mencapai peringkat tertinggi untuk kategori Top Sales Volume dan Top Sponsoring di perusahaan penjualan langsung khususnya perusahaan anggota APLI. 

Dalam siaran pers yang diterima, Kamis (13/1/2022), pada acara awards tersebut, APLI turut mengundang pula dari kalangan generasi muda penerus bangsa yang bercita-cita menjadi wirausahawan, yakni dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT).

Ketua APLI Kany V. Soemantoro mengatakan, mengajak para mitra usaha yang terdaftar di perusahaan penjualan langsung yang bernaung di APLI, untuk tetap memiliki semangat yang tinggi membangun bangsa melalui kiprahnya di bisnis penjualan langsung secara sehat dan benar. 

"Saat ini industri MLM mampu mendongkrak perekonomian negara dengan cukup signifikan, sumbangan terhadap produk domestik bruto di dominasi oleh konsumsi rumah tangga serta berkontribusi positif dalam mengurangi angka pengangguran di Indonesia,"kata dia.

Sekjen APLI Ina Rachman menambahkan, agar industri MLM ini terus bertumbuh di abad digital, maka agar industri MLM ini tidak punah karena ketinggalan zaman diperlukan peraturan yang khusus untuk mengatur dan membolehkan kegiatan industri MLM ini melalui platform digital sehingga dapat mengubah paradigma “bisnis klasik” dengan menumbuhkan model-model interaksi dan transaksi yang modern antara perusahaan MLM dengan para mitra usahanya secara virtual tanpa menghilangkan ciri ekslusivitasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement