Selasa 26 Oct 2021 08:16 WIB

Kabar Duka, Mensesneg Era SBY Sudi Silalahi Meninggal Dunia

Almarhum adalah sahabat yang baik, tulis Mahfud MD di akun Twiiternya

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Andi Nur Aminah
Sudi Silalahi
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Sudi Silalahi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi dikabarkan meninggal dunia, Senin (25/10) malam. Ucapan duka belasungkawa diucapkan pejabat.

Ucapan belasungkawa telah disampaikan di media sosial, termasuk dari Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan  (Menko Polhukam) Mahfud MD. Mahfud mengucapkan dukacita di media sosial Twitter, Selasa (26/10). Berikut ini cicitan Mahfud yang dikutip Republika.co.id.

Baca Juga

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allah SWT telah memanggil Sudi Silalahi ke haribaan-Nya Senin mlm (25/10/21). Semoga husnul khatimah. Almarhum adalah teman baik saya sejak menjadi Pangdam V di Jatim, kemudian Sesmenko Polhukam, Seskab, dan Mensesneg. Almarhum adalah sahabat yang baik.

Almarhum yang menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara saat periode kedua kepemimpinan presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, karena sakit.

Republika masih mencoba mengonfirmasi kebenaran data ini ke RSPAD namun belum mendapatkan respons hingga berita ini ditulis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement