Senin 18 Oct 2021 17:43 WIB

Dukung UMKM Bangkit, PKS Jaktim Gelar BOE for UMKM

BOE for UMKM merupakan salah satu program keberpihakan terhadap UMKM.

BOE for UMKM merupakan salah satu program keberpihakan terhadap UMKM
Foto:

Pada pembukaan BOE : Pasar Kita Semua PKS Jakarta Timur (10/10/2021) di Jekfood Market dicanangkan gerakan “Satu Juta Tanda Tangan untuk Dukung UMKM Bangkit ” yang diresmikan oleh Walikota Jakarta Timur M.Anwar dengan menandatangani booth tanda tangan yang telah disiapkan.

Acara pembukaan BOE : Pasar Kita Semua selain dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, M. Anwar juga dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia, Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi DPP PKS, ferry Cahyadi, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Nasdiyanto, Karyatin Subiyantoro, Ketua DPD PKS Bidang Tani dan Nelayan PKS Jakarta Timur Rudi Hananto.

Ketua DPD PKS Bidang Kesejahteraan Sosial, Ahanas Saebu, Ketua DPC PKS Pasar Rebo Syamsul Bahri serta jajaran pemerintah seperti Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Camat Pasar Rebo Mujiono, juga berbagai tokoh masyarakat Pasar Rebo seperti Rudi Purnama salah satu pemilik usaha Jekfood yang Jekfood Marketnya menjadi tempat pelaksanaan BOE : Pasar Kita Semua PKS Jakarta Timur.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement