Kamis 07 Oct 2021 15:10 WIB

Republika.co.id Award Apresiasi Tokoh Inspiratif

Penghargaan diberikan kepada mereka yang membantu menguatkan di masa pandemi

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Gita Amanda
republikacoid award
Foto: republika
republikacoid award

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malam ini akan diselenggarakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republika.co.id ke-26 tahun, dengan tema #BangkitBareng. Dalam acara ini Republika.co.id akan membagikan penghargaan ke institusi maupun perorangan yang dengan semangatnya telah memberikan inspirasi dengan mengajak masyarakat untuk #BangkitBareng melawan pandemi Covid-19.

"Kita akan memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi dan tanda terima kasih untuk mereka yang dengan segala sepak terjang dan kesungguhannya, bersama dengan bangsa ini membantu menguatkan di masa pandemi," ujar Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, Kamis (7/10).

Menurut Irfan acara malam ini menjadi momentum penting agar Republika.co.id bisa lebih progresif dan semakin cerdas, untuk melihat peluang-peluang perkembangan dunia digital dalam mendistribusi konten-konten ke masyarakat secara lebih luas.

Selain institusi dan tokoh yang menerima penghargaan, acara ini akan dihadiri beberapa tokoh penting yang diharapkan dapat mendukung pengembangan Republika.co.id ke depannya.

"Mudah-mudahan tokoh-tokoh ini bisa memberikan masukan atau nasihat untuk pengembangan Republika.co.id dalam ekosistem digital yang semakin hari semakin kuat dan menjanjikan, dan mohon doa dari seluruh masyarakat supaya Republika.co.id ini ke depan bisa memberikan manfaat yang luas juga untuk masyarakat dan bangsa ini," kata Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement