Ahad 12 Sep 2021 20:55 WIB

Depok Terbantu dengan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Pemkot Depok juga gencar menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi serentak di 11 kecamatan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Muhammad Fakhruddin
Depok Terbantu dengan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka (ilustrasi).
Foto: EPAEPA-EFE/MAST IRHAM
Depok Terbantu dengan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di berbagai tempat yang dimotori Polri dan TNI dan salah satunya diadakan di Imun Center, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Hal tersebut mempercepat target vaksinasi Covid-19 di Kota Depok.

"Kegiatan ini sangat membantu Pemkot Depok dalam mempercepat capaian target vaksinasi di Kota Depok. Kami optimis tercapai target hingga 100 persen di Desember 2021 mendatang," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Ahad(12/9).

Lanjut Imam, Pemkot Depok juga gencar menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi serentak di 11 kecamatan. "Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak pekan lalu. Langkah ini merupakan upaya kami dalam memutus rantai penyebaran kasus dan membentuk herd immunity," jelasnya.

Ketua Imun Center, Imam Musanto menjelaskan, vaksinasi yang digelar di Imun Center berlangsung selama empat hari yakni Jumat (10/9) hingga Rabu (14/9) dengan target per harinya menyasar sebanyak 250 warga.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Target selama empat hari ke depan 1.000 warga dapat tervaksinasi," terangnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement