Selasa 07 Sep 2021 09:21 WIB

Ke Jatim, Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Bendungan

Jokowi tinjau vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di Ponorogo

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Sejumlah pelajar menunjukkan surat keterangan vaksin COVID-19
Foto: ANTARA/RAHMAD
Sejumlah pelajar menunjukkan surat keterangan vaksin COVID-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/9). Dikutip dari siaran resmi Istana, setibanya di Kabupaten Magetan, Presiden langsung menuju SMK PGRI 2 Ponorogo, Kabupaten Ponorogo untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar.

Setelahnya, Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren K.H. Syamsuddin, Kabupaten Ponorogo yang diperuntukkan bagi para pelajar dan santri. Di sana, ia juga akan menyapa para peserta vaksinasi dari sejumlah rumah ibadah di seluruh Indonesia.

Selain meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19, Presiden juga diagendakan untuk melakukan peninjauan sekaligus meresmikan Bendungan Bendo yang ada di Dusun Bendo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Pada siang harinya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Blitar. Setibanya di sana, ia akan langsung menuju lokasi Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) guna meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi masyarakat. Setelah acara berakhir, Presiden kemudian kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan ini, Presiden disampingi oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga : Jokowi Yakin Covid-19 Turun di Bawah 100 Ribu Kasus

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement