Senin 06 Sep 2021 22:28 WIB

Sambutan kepada Saipul Jamil karena Pemujaan dari Penggemar

Bagi penggemar yang fanatik apa pun yang dilakukan artis idolanya pasti akan didukung

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Karta Raharja Ucu
Pedangdut Saipul Jamil.
Foto:

Terkait penilaian penyambutan penggemar terhadap Saiful Jamil yang terindikasi dekadensi (penurunan) moral, menurut Bagong mungkin belum sejauh itu. "Tetapi ini membuktikan masyarakat kita sangat permisif atau mudah terbuka pada idolanya, jadi penggemar sudah lupa," katanya. Tak hanya kasus Saipul Jamil, ia menyontohkan kasus video porno penyanyi Ariel Noah yang setelah bebas dari penjara ternyata masih terkenal.

Ia pun tak lupa mengomentari soal petisi penolakan masyarakat untuk Saipul Jamil kembali ke televisi. Menurut dia, penolakan tersebut justru akan membuat mantan suami Dewi Perssik itu akan semakin terkenal. Termasuk masuk stasiun televisi.

"Malah semakin kontroversial malah semakin mengundang penonton dan rating semakin tinggi. Jadi, makin diserang, makin terkenal," ujarnya.

Ia pun mengutarakan pendapatnya untuk melakukan counter narasi yang bertujuan melindungi anak-anak dari kasus tersebut. Jadi, kata dia, pihak yang kontra membangun counter narasi supaya membuat orang tidak tertarik. Ini termasuk membandingkan apa yang dijual dengan nilai baik yang dimiliki.

Sebelumnya, sudah lima tahun berlalu, kasus yang pernah menjerat penyanyi dangdut, Saipul Jamil, kini kembali menjadi sorotan. Ini lantaran penyanyi dangdut berusia 41 tahun yang resmi bebas dari Lapas Cipinang pada Kamis (2/9/2021) itu disambut layaknya orang yang sudah mengharumkan nama negara dengan prestasinya. Bak pahlawan, Saipul melambaikan tangan dari dalam mobil, wajahnya tersenyum semringah. Dia juga terlihat memakai kalung bunga di leher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement