Senin 06 Sep 2021 18:28 WIB

Bocah Asal Bekasi Meninggal di Sungai Cipamingkis Bogor

Setelah korban ditemukan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jonggol

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi Orang Tenggelam
Foto: pixabay
Ilustrasi Orang Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Seorang anak berusia 10 tahun berinisial MM tenggelam di aliran Sungai Cipamingkis, tepatnya di Kampung Lengsir, Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Ahad (5/9). Ketika ditemukan, anak perempuan asal Kabupaten Bekasi tersebut meninggal dunia.

Kasie Kedaruratan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Adam Hamdani mengatakan, berdasarkan informasi dari relawan kecamatan, peristiwa itu terjadi pada sore hari sekitar pukul 15.25.

“Informasi dari relawan di sana kejadiannya sore hari,” kata Adam.

Berdasarkan informasi yang diterima BPBD Kabupaten Bogor, seorang anak perempuan dikabarkan tenggelam di Sungai Cipamingkis. Relawan pun segera melakukan pencarian.

 

Setelah korban ditemukan, lanjut Adam, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jonggol. Sayangnya, setibanya di puskesmas nyawa korban tidak bisa diselamatkan. “Korban meninggal dunia,” ucap Adam.

Adam mengatakan, jasad korban langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Hingga saat ini, petugas belum mendapatkan kronologi maupun penyebab pasti dari temggelamnya korban di sungai tersebut. “Penyebabnya belum diketahui,” pungkasnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement