Sabtu 04 Sep 2021 17:59 WIB

Warga Seluma Bengkulu Tewas Ditembak di Kebun

Polisi belum bisa memastikan jenis senjata api yang digunakan pelaku.

Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Seorang warga Kabupaten Seluma, Bengkulu, Winarso (55 tahun) tewas setelah tertembus timah panas pada Sabtu (4/9) petang. Warga Desa Padang Kuas, Kecamatan Sukaraja ditembak oleh seorang pemuda di sebuah kebun yang tak jauh dari desa mereka.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno mengatakan, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Graha Medika Kota Bengkulu oleh warga sekitar.

"Jadi setelah mendengar ada suara tembakan, ada warga yang langsung mendatangi ke arah kebun korban dan menemukan korban sudah bersimbah darah. Mereka kemudian membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil pick up," kata Sudarn.

Polisi, kata Sudarno, belum bisa memastikan senjata api yang digunakan pelaku rakitan atau tidak. Namun, polisi memastikan jika terduga pelaku bukan aparat penegak hukum, melainkan warga sipil biasa.

"Untuk senjata belum diketahui jenisnya apa karena pelakunya belum ditangkap. Termasuk motif pelaku menembak korban sementara juga belum diketahui. Nanti, polisi masih melakukan pengejaran," kata Sudarno.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement