Kamis 26 Aug 2021 12:21 WIB

12 Titik Ruas Jalan di Bekasi Diperbaiki Tahun Ini

Ruas Jalan Industri Pasirgombong sepanjang 200-300 meter mulai diperbaiki.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Mas Alamil Huda
Sejumlah kendaraan melewati jalan rusak di jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi, Jawa Barat.
Foto: Antara/Fakhri Hermansyah
Sejumlah kendaraan melewati jalan rusak di jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pemerintah Kabupaten Bekasi akan melakukan perbaikan dan pemeliharaan 12 titik ruas jalan pada tahun 2021. Salah satu titik yang akan diperbaiki adalah ruas Jalan Industri Pasirgombong sepanjang 200-300 meter, mulai dari flyover SPBU Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengatakan, dalam hitungan pekan, perbaikan jalan di lokasi tersebut akan dimulai, karena sudah termasuk dalam skala prioritas dan banyak dikeluhkan masyarakat.

"Tahun 2021 ada 34 pekerjaan yang sedang tender, artinya dalam hitungan pekan depan sudah bisa dimulai pengerjaannya. Kalau melihat skala prioritas, ini sudah sesuai keluhan masyarakat," kata Dani Ramdan, Rabu (25/8).

Adapun, 12 titik jalan di Kabupaten Bekasi yang akan dilakukan perbaikan pada tahun ini, yakni Jalan Industri (Cikarang Utara), Jalan Kandang Roda (Cikarang Selatan), Jalan Indoporlen-Karang Satria (Tambun Utara/Tambun Selatan), Jalan Muara (Sukakarya), Cibeber–Tegal Danas (Cikarang Utara/Cikarang Timur).

Kemudian Jalan menuju Kramat Mundu (Tambun Utara), Jalan Tambun-Cimuning (Tambun Selatan), Jalan Cibuntu-Setu (Cikarang Barat/Setu), Batas Kota-Cibitung sisi selatan (Tambun Selatan/Cibitung), Warung Bongkok (Cikarang Barat), Jalan Serang-Cicau (Cikarang Selatan), dan pemeliharaan Jalan Ruas Kalimalang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement