Selasa 24 Aug 2021 22:12 WIB

Tujuh Anggota Paskibraka Natuna dan 2 Panitia Positif Covid

Sembilan orang tersebut sedang menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna.

Ilustrasi virus corona.
Foto: Pixabay
Ilustrasi virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, NATUNA  -- Sebanyak tujuh anggota Paskibraka dan dua panitia HUT ke-76 RI di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, dinyatakan positif Covid-19.  Hal itu diketahui berdasarkan hasil tes usap antigen dan PCR oleh pihak Puskesmas Ranai.

"Dari total 33 anggota Paskibraka termasuk panitia HUT ke-76 RI yang dites usap antigen. Sembilan orang di antaranya positif Covid-19," kata Kepala Puskesmas Ranai Muhammad Nazri, Selasa.

Baca Juga

Nazri menyampaikan, kesembilan orang itu sedang menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna. Pihaknya belum dapat mengetahui riwayat Covid-19 yang diderita oleh para pasien tersebut.

Mereka rata-rata memiliki gejala ringan, seperti demam, flu dan batuk."Kami juga telah melakukan tracing terhadap 59 orang kontak erat. Alhamdulillah, semuanya negatif Covidp19," ungkapnya.Seluruh anggota Paskibraka dan panitia HUT ke-76 RI di pulau terluar Indonesia itu dites usap antigen setelah melakukan tugas mengibarkan bendera Merah Putih di halaman Gedung Daerah Natuna, Selasa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement