Senin 16 Aug 2021 14:57 WIB

Thia Yufada Sapa dan Beri Bantuan Pangan Pasien Isoman

Motivasi diberikan bagi masyarakat terpapar Covid-19 sehingga tidak merasa asing

Mengenakan seragam TP PKK Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza didampingi beberapa pengurus TP PKK Muba, Senin (16/8) pagi, mendatangi kediaman sejumlah warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Musi Banyuasin (Muba).
Foto:

Lanjutnya, bantuan pangan ini adalah hasil sumbangan pribadi dari pengurus TP PKK Muba sebagai bentuk tali asih serta support kepada Warga yang mengisolasi diri secara mandiri. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi penerimanya," ungkap Thia.

Thia juga minta warga sekitar agar tidak mengucilkan para warga yang terjangkit. Ia juga ingatkan warga agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Mursihah (45 tahun) mengaku sangat senang didatangi langsung Ketua TP PKK Muba, selain mendapatkan semangat juga diberikan bantuan pangan.

"Saya sudah seminggu isolasi mandiri di rumah setelah terpapar Covid-19, alhamdullilah tak disangka-sangka, saya bersyukur sekali didatangi langsung Istri Bupati Dodi, beliau dengan tulus memberikan semangat untuk saya yang sedang menjalani isoman, terima kasih juga untuk bantuan pangan yang sudah diberikan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement