Sabtu 31 Jul 2021 10:15 WIB

Empat Pasar di Bandung Boleh Beroperasi Selama PPKM

Empat pasar di Bandung boleh beroperasi selama PPKM level empat.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agung Sasongko
Peserta yang sudah divaksin antre berfoto dengan latar yang telah disiapkan panitia saat vaksinasi massal bagi pedagang di Balubur Town Square (Baltos), Kota Bandung, Seni (29/3). Kegiatan vaksinasi tersebut menargetkan 1.000 pedagang pasar menerima suntikan vaksin Covid-19. Kegiatan Vaksinasi pedagang di Kota Bandung diharapkan bisa terselesaikan minimal setengah dari jumlah pedagang yang diusulkan yakni 9.000 pedagang sebelum bulan Ramadan.
Foto:

Ketua Himpunan Pedagang Pasar Baru Bandung, Iwan Suhermawan mengatakan Pasar Baru mulai dapat kembali beroperasi meski terdapat pengetatan. Seluruh pedagang dan karyawan akan mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah Pasar Baru bisa buka dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore," ujarnya, Jumat (30/7). Ia mengatakan, para pedagang di Pasar Baru mulai dapat beroperasi kembali pada Sabtu (31/7) besok.

Hal senada diungkapkan oleh Agus Juandi Pedagang Pasar ITC Bandung dan Koordinator Aliansi Pedagang Bandung yang mengatakan Pasar Baru, Pasar ITC, Pasar Andir dan Baltos mulai dapat beroperasi kembali pada Sabtu (31/7) besok. Ia pun mengatakan akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Alhamdulillah besok mulai buka lagi," ujar Agus.

 Saat dikonfirmasi ke Perumda Pasar Juara Kota Bandung, Direktur Utama Herry Hermawan maupun ke bagian humas Pasar Juara tidak memberikan balasan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement