Kamis 29 Jul 2021 12:14 WIB

HUT Kelima, Bank Banten Komitmen Jadi Lokomotif Pembangunan

Bank Banten berupaya sebagai pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten.

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan ulang tahun kelima pada Kamis (29/5). (ilustrasi)

Jelang momen HUT Bank Banten ke-5, manajemen juga berkesempatan untuk melakukan silaturahmi ke berbagai pemimpin dan tokoh di Banten. Antara lain Gubernur Banten, Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Mulyadi Jayabaya (Ketua Kadin Lebak) dan Sekda Kabupaten Lebak, Walikota Cilegon, serta Achmad Dimyati Natakusumah (Legislator asal Pandeglang).

Rangkaian perayaan HUT Ke-5 Bank Banten digelar sejak kick off pada Jumat (16/7) hingga acara puncak yang rencananya dilaksanakan pada Kamis (29/7). Serangkaian kegiatan yang digelar pada momentum HUT Ke-5 Bank Banten meliputi: Program CSR Pembagian Masker dan Hand Sanitizer, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Banten yang dilaksanakan bersama OJK, Revitalisasi Tempat Wudhu di Masjid Banten Lama, Pemasangan Iklan Bersama, serta acara puncak virtual ceremony yang menjadi ajang pengenalan rencana Rebranding Bank Banten yang melingkupi logo, jingle dan tagline.

Pada virtual ceremony tersebut, manajemen mengenalkan berbagai ‘produk’ internal, meliputi Koperasi Karyawan, Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten, Jawara Digital Magazine, serta Jawara Digimagz. Selain itu untuk nasabah tercinta, Bank Banten menghadirkan Tabungan Jawara Bisnis, Program Jawara DEPO, Program Tabungan Jawara Pasti serta program Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement