Rabu 07 Jul 2021 15:10 WIB

Luar Biasa, Dua Ormawa UBSI Lolos Hibah PHP2D 2021

Dua organisasi mahasiswa yang lolos pendanaan PHP2D berasal dari UBSI Sukabumi

Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil memperoleh hibah pada Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) tahun 2021.
Foto:

Tanzilal Akhmad Hartalaksana sebagai ketua Tim PHP2D dari BEM Sukabumi, mengucapkan rasa syukur dan terim kasih kepada semua anggota tim. “Kita semua sudah bekerja keras dalam melakukan riset menyusun proposal PHP2D. Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota yang turut serta membantu dalam penyusunan proposal PHP2D. Terimakasih juga kepada pihak kampus yang turut mendukung kami.”

“Semoga dengan adanya PHP2D di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini bisa membantu masyarakat sekitar dalam mengembangkan usahanya, serta  menjadi pelajaran berharga bagi kami,” ucap Tanzil. 

Hal yang sama disampaikan oleh Yasina perwakilan dari HIMABI. Ia mengaku merasa sangat senang dan tidak menyangka bisa lolos pendanaan. Dari awal masuk 5 besar tingkat universitas sampai bisa lolos pada tingkat Nasional. 

“Alhamdulillah kami sangat-sangat senang dan juga tidak menyangka dengan hasil pengumumannya, HIMABI lolos PHP2D ini. Dari dinyatakan lolos 5 besar di Universitas BSI, lalu sampai menjadi juara 1 se – Universitas BSI dan sekarang alhamdulillah lolos sampai tahap akhir,” ungkapnya. 

Dede Wintana, selaku Pembimbing Program PHP2D BEM Sukabumi mengucapkan rasa bangga terhadap kinerja dari anak-anak binaannya. Tak lupa Dede mengucapkan terima kasih kepada pihak Lembaga yang sudah memberikan kepercayaan kepada BEM Sukabumi untuk mewakili Universitas BSI dalam program Hibah PHP2D 2021. 

 

“Alhamdulilah saya merasa bangga atas apa yang sudah didapatkan oleh Tim PHP2D Universitas BSI. Terimakasih juga untuk lembaga yang sudah percaya dan memberikan fasilitas kepada kami selama persiapan penyusunan proposal sampai bisa lolos  mewakili Universitas BSI pada Program Hibah ini,” tutup Dede. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement