Ahad 27 Jun 2021 17:26 WIB

Penyesuaian Tarif Tol Semarang- Solo Resmi Berlaku

Tarif tol ruas Semarang- Solo (Kartasuta) resmi disesuaikan mulai Ahad (27/6) ini.

Rep: Bowo S Pribadi/ Red: Agung Sasongko
Ruas Tol Semarang- Solo (ilustrasi)
Foto:

Resta Pendopo, lanjut Denny, juga menjadi fasilitas TIP yang cukup strategis, Ia mengasumsikan perjalanan dari Jakarta hingga Solo yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 6 jam. Sehingga menjadi rentang waktu yang ideal bagi pengguna jalan untuk beristirahat.

“Maka Resta Pendopo KM 456 berikut berbagai fasilitasnya, kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan kenyamanan para pengguna jalan tol Trans Jawa,” tegasnya.

Di resta Pendopo juga terdapat lebih dari 40 tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan keanekaragaman produk lokal, mulai dari kuliner, kerajinan, busana hingga oleh- oleh khas Jawa Tengah.

“Konsep pembangunan Resta Pendopo KM 456 merangkul para pelaku UMKM yang berada di sekitar kota Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo serta kabupaten lainnya di area sekitar jalan tol agar perekonomian di sektor tersebut dapat berputar dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Rest area tersebut juga memiliki fasilitas masjid dengan kapasitas 200 orang jamaah serta mushalla untuk 110 orang jamaah. Untuk menikmati suasana alam dan pemandangan di sekitar, rest area yang dikelola bersama Yayasan Dana Bakti Astra tersebut juga menyediakan fasilitas Sky Deck.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement