Jumat 25 Jun 2021 14:48 WIB

Dari Kampus, Kembali ke Kampus

Kuliah Universitas BSI memberi bekal untuk berkecimpung di dunia pekerjaan

Wulan Muhariani, salah satu lulusan terbaik dari Program Studi Public Relations (PR) Universitas BSI. Wulan memulai perkuliahannya di Universitas BSI pada tahun 2009 dan lulus tepat waktu tahun 2012. Kini ia menjadi dosen di Universitas BSI.
Foto:

Saat ini Wulan bekerja sebagai Head of Internal Communications di perusahaan taksi ternama di Indonesia dan aktif mengajar di prodi PR Universitas BSI. “Sejak kuliah di Universitas BSI, saya sudah terbiasa dengan melakoni berbagai peran. Jika dulu saya kuliah sambil magang, kerja dan berorganisasi, sekarang saya bekerja dan mengajar di Universitas BSI,” katanya.

Ia berharap tetap untuk bisa berbagi ilmu dan pengalaman yang sudah di dapat sebagai praktisi komunikasi selama ini. Sehingga adik-adik se-almamaternya dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik.

“Kita harus menanamkan pikiran positif kepada diri kita bahwa ‘Saya bisa!’, tidak boleh mengandalkan orang lain. Meminta bantuan boleh, tapi jangan mengandalkan,” tandasnya.

Ia berpesan, kepada adik-adik se-almamater agar terus terbuka akan hal baru. Karena perubahan dan perkembangan zaman semakin cepat terasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement