Jumat 12 Mar 2021 15:46 WIB

Polisi: Pelaku Menabrak Dua Kali Pesepeda di Bundaran HI

Polisi sudah mengantongi identitas penabrak pesepeda. Imbau pelaku menyerahkan diri.

Rep: Febryan A/ Red: Yudha Manggala P Putra
Seorang pesepeda ditabrak pengemudi mobil Mercy di Bundaran HI.
Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro
Seorang pesepeda ditabrak pengemudi mobil Mercy di Bundaran HI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil menabrak seorang pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (12/3) pagi. Pengemudi mobil jenis Mercedes-Benz C300 itu diketahui menabrakkan mobilnya dua kali terhadap pesepeda itu. Pelaku kini masih kabur.

Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika satu rombongan pesepeda melintas di Bundaran HI. Lalu, pengemudi mobil warna hitam itu menabrak salah satu pesepeda hingga terjatuh.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, kata dia, setelah tabrakan pertama yang mengakibatkan pesepeda itu jatuh, pengemudi menabrakkan mobilnya sekali lagi ke pesepeda itu. "Korban yang ditabrak (dua kali) itu sama," kata Fahri kepada wartawan di Bundaran HI, Jumat (12/3).

Fahri mengatakan, kasus ini adalah tabrak lari. Sebab, pengemudi mobil tak menghentikan kendaraannya usai kejadian, tidak membantu korban, dan tidak pula mendatangi kantor polisi.

Kendati demikian, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Pihaknya juga sudah mengantongi rekaman kamera CCTV terkait peristiwa itu. Ia pun meminta agar pelaku segera menyerahkan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement