Senin 08 Mar 2021 16:32 WIB

Lampung Mulai Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Lampung masih memperhitungkan zona risiko persebaran Covid-19.

Red: Nur Aini
Calon pembeli sedang mencoba baju seragam sekolah yang dijual di salah satu toko dan konveksi yang berada di Bandar Lampung, Lampung , ilustrasi
Foto:

Ia menjelaskan saat ini telah mulai dilaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kependidikan serta tenaga pendidik, diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi tersebut dapat memupuk rasa aman sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka berlangsung sesuai arahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada Juli 2021 mendatang.

"Saat ini telah dimulai vaksinasi bagi guru diharapkan akan menumbuhkan keyakinan atas dibukanya kembali pembelajaran tatap muka seperti instruksi Kemendikbud pada Juli mendatang, namun kita tetap memperhitungkan zona risiko persebaran Covid-19," katanya lagi.

Sebelumnya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim menargetkan semua sekolah sudah melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka mulai Juli 2021. Hal itu setelah vaksinasi Covid-19 bagi lima juta pendidik dan tenaga pendidik selesai dilaksanakan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement