Rabu 03 Mar 2021 15:19 WIB

Jenazah Bayi Ditemukan di Tempat Sampah di Tangerang

Polisi masih menyelidiki jenazah bayi yang ditemukan pemulung barang bekas tersebut.

Rep: Eva Rianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Jenazah bayi laki laki ditemukan di tempat pembuangan sampah di Kampung Gembor RT/RW 04/01 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, saat ditemukan, bayi laki-laki dalam kondisi terbungkus kantong plastik.

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam kantong plastik warna putih di atas tumpukan sampah,” kata Abdul saat dikonfirmasi Republika.co.id, Rabu (3/3).

Abdul menjelaskan, menurut keterangan dari saksi, penemuan bayi malang tersebut terjadi pada Selasa (2/3) sekira pukul 20.30 WIB di wilayah Periuk. Saksi menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia berada di atas tumpukan sampah di tempat kejadian. Saat itu saksi sedang mencari atau memulung barang bekas.

“Setelah itu saksi langsung menghubungi Ketua RT dan tidak lama kemudian anggota piket sedang berpatroli mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan tempat kejadian,” terangnya.

Abdul menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan jenazah bayi tersebut, apakah sengaja dibuang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab atau ada motif lainnya. “Masih dalam penyelidikan ya,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement