Ahad 28 Feb 2021 10:31 WIB

PDIP Gelar Gowes Serentak

Gowes serantak di seluruh Indonesia dengan pusat kegiatan di Jakarta.

Gowes Bareng PDI Perjuangan di Jakarta, Ahad (28/2)
Foto:

Selain itu, peserta acara itu juga melaksanakan kegiatan senada di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan bahkan di Kepulauan Seribu. Eriko menambahkan agenda sepeda ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-48 PDIP yang pelaksanaannya sejak Januari sampai Mei 2021 mendatang. 

Eriko sendiri gowes bersama konstituennya di Jakarta Barat. Dia mengajak masyarakat gowes untuk tetap sehat, menjaga imunitas, dan kebersamaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Namun, Eriko menekankan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat selama acara berlangsung. 

"Jadi kami dari PDI Perjuangan terutama Bidang Pemuda dan Olahraga, ingin bersama-sama mau menikmati suasana weekend bersama-sama bersepeda. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan ada di tengah-tengah masyarakat," kata Eriko.

Anggota Komisi XI DPR RI itu mengatakan, olahraga sepeda merupakan kegiatan paling sederhana dan saat ini digandrungi oleh banyak orang. Eriko juga memastikan pihaknya menggunakan sepeda yang sederhana dan merek lokal. 

 

sumber : A
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement