Sabtu 20 Feb 2021 00:25 WIB

Polisi Temukan 0,39 Gram Sabu di Rumah Artis Inisial JJ

JJ telah mengakui bahwa narkoba merupakan miliknya yang disimpan sejak 4 tahun lalu.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Foto:

"Yang pasti kami masih lakukan pengejaran kepada dua orang tersebut. Untuk pastikan lagi JJ kami bawa ke laboratorium forensik untuk dilakukan tes rambut untuk dilakukan apa benar positif atau tidak. Memang ketentuan baru akan keluar minimal tiga hari kerja. Jadi kita masih tunggu nanti hasil dari laboratorium forensik," tutur dia.

"Untuk sementara JJ kami jerat Pasal 112 ayat (1) tentang UU Narkotika," imbuhnya.

Adapun Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan JJ sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Penetapan itu setelah pemeriksaan awal sejak Selasa (16/2) malam hingga Rabu dini hari.

"Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Rabu (17/2).

Tidak hanya memeriksa JJ, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menggiring pesinetron 'Anak Band' AP serta anaknya berinisial PO. Kedua orang itu turut diperiksa sebagai saksi, untuk keterangan yang lebih mendalam mengenai keterlibatan Jennifer terhadap narkotika.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyebut JJ yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba), merupakan istri dari pemain sinetron Anak Band. JJ diduga sebagai Jennifer Jill.

 

"Kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas dugaan penyalahgunaan narkoba " ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement