Sabtu 09 Apr 2022 21:37 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas Saat Sahur

Polisi masih melakukan pengejaran kepada para pelaku lain yang diduga terlibat.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.
Foto: Humas Polres Jakbar
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat menangkap terduga pelaku penyerangan terhadap pemuda berinisial MD (20 tahun) di wilayah Palmerah, Jakarta Barat tepatnya di Jalan Sanip, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (9/4) dini hari. Akibat penyerangan itu, MD meregang nyawa.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, saat itu, korban bersama tenam-temannya hendak berkelilinng untuk membangunkan sahur. Namun, secara tiba-tiba mereka diserang oleh sejumlah orang hingga MD tewas. 

Saat ini, kata Ady, terduga pelaku penyerangan telah diamankan. Kemudian pihaknya juga masih menyelidiki kasus tersebut. 

Lalu, dalam pemeriksaan awal, penyidik mencari tahu motif dan kemungkinan kejadian lain yang terkait. Kemudian jajarannya, juga masih melakukan pengejaran kepada para pelaku lain yang diduga terlibat.

 

"Sedang kita periksa termasuk motif dan kemungkinan kejadian lain yang terkait," tutur 

Lanjut Ady, masih ada pelaku lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Selain itu, Ady juga belum memerinci soal jumlah pelaku yang telah tertangkap. 

Dia juga belum bisa menyebutkan identitas terduga pelaku penyerangan tersebut. "Sedang didalami dulu untuk kejar DPO lainnya," kata Ady. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement